Tips Memilih Jasa Aqiqah

Jangan salah memilih jasa penyedia aqiqah, cuma demi mengejar profit semata dan membesarkan usahanya tapi mengibuli para konsumen nya, bagaimana mereka melaksanakan kecurangan aqiqah hal yang demikian ? terang hal seperti ini benar-benar merugikan bagi anda yang masih belum mengenal sepenuhnya, aqiqah anda tak akan layak syariah agama islam. Kami jelaskan menurut tes kami mengorder ke sebagian penyedia aqiqah :
  
Mereka membeli daging di pasar, ini bukan syariah sebab kambing aqiqah wajib utuh 1 ekor kambing yang disembelih bukan membeli di pasar, bagaimana dengan do'a nya bila daging hal yang demikian di beli ? atau bila mereka menyembelih kambing itupun kambing yang masih kecil atau anakan kambing yang belum cukup usia. Wajar saja harga murah

Harga tak layak dengan iklan mereka atau spanduk mereka yang di tempel atau disebar disana - sini. Sesekali mereka menawarkan harga di bawah harga standar kambing ( dibawah 1 juta ) tapi sesudah menghubungi ke penyedia jasa aqiqahnya mereka menceritakan bahwa kambing hal yang demikian tak ada / senantiasa bilang habis, kemudian kita di alihkan ke harga kambing yang lebih mahal.

Tak memberikan kambing layak orderan pembeli, ini salah satu kecurangan mereka juga merupakan tak transparan dengan variasi kambing dan ukuran nya. Untuk menghindari nya konsumen bisa minta dokumentasi

Tak menceritakan harga kambing belum termasuk ongkos masak, tujuan ini untuk menarik para konsumen menghubungi mereka. Sesudah di hubungi dibeberkan bahwa harga belum termasuk ongkos masak.

Mencampur kuliner dengan orderan orang lain, ini benar-benar merugikan sebab beda orderan tentu beda ukuran kambing dan jenisnya. Sesudah matang mereka membaginya layak porsi orderan masing-masing, bagaimana bila yang pesan dengan kambing mahal? tentu merugikan sekali. 

Hati - hati dalam mengorder jasa penyedia aqiqah, jangan tergiur dengan harga murah. pastikan jasa aqiqah sesuai sunnah, seperti jasa aqiqah sumedang yang insya Allah sesuai sunnah.

Kenapa Aqiqah Islami ? Sebab kami siap menolong aqiqah yang syariah menuju ke-Berkahan-Nya. Aamiin...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lies You've Been Told About Ford Mustang